Wanita Cantik ini Ungkap Pria Gagah Belum Tentu Hebat di Ranjang

Wanita Cantik ini Ungkap Pria Gagah Belum Tentu Hebat di Ranjang

Ayu Utami merupakan salah satu pengarang novel ternama di Indonesia. Karya monumentalnya Saman mendapat penghargaan sastra dari dalam maupun luar negeri. Selain cerdas, alumnus Fakultas Sastra Universitas Indonesia ini juga memiliki penampilan yang aduhai. Wajah cantik dan tubuh menawan.

Di dalam novel Larung (kelanjutan dari Saman) ada sebuah bagian yang menceritakan hubungan seks antara pria dan wanita. Sebelumnya perlu diperjelas bahwa baik Saman maupun Larung merupakan novel yang banyak mengeksplorasi erotisme.

Seorang pria bertubuh gagah dan dalam pekerjaan sehari-harinya memakai sepatu lars (sepatu tentara) dikisahkan melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita. Namun sang wanita mengalami kekecewaan karena hubungan seks itu hanya berlangsung sangat singkat. Bahasa umumnya: ejakulasi dini. Sang wanita belum mencapai kepuasan, namu si pria sudah mengalami ejakulasi.

Sang wanita menggambarkan si pria dengan kalimat: ia seperti kucing bersepatu lars. Kucing adalah hewan yang melakukan perkawinan (hubungan seks) yang sangat singkat. Biasanya kurang dari lima detik.

Ayu Utami sebagai pengarang level sastra menggambarkan hubungan seks ejakulasi dini dengan imajinatif: memakai fakta dari khasanah satwa. Mungkin juga Ayu Utami pernah melihat kucing kawin.

Blarr!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *