TTI Rebut Gelar Juara Nasional Slalom Tahun 2019

TTI Rebut Gelar Juara Nasional Slalom Tahun 2019

Toyota Team Indonesia (TTI) yang menari bersama Toyota Agya berhasil mempertahankan gelar juara nasional kelas F (modifikasi) pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana selama 3 tahun bertutut-turut, setelah memenangi seri ke-6 di sirkuit Sayana Apartments, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (26/10).

Didukung performa Toyota Agya, pembalap TTI Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, dan Herdiko Setyaputra kompak menampilkan performa terbaik dengan menyapu bersih podium 3 besar di dua kelas sekaligus, yaitu kelas F (modifikasi) dan kelas A3.

Torehan prestasi yang diraih para pembalap TTI pada seri ke-6 ini tak hanya mengukuhkan TTI sebagai juara nasional slalom 2019, namun juga turut menunjukkan bahwa TTI adalah tim yang selalu serius dan kompak untuk meraih hasil yang terbaik di setiap ajang motorsport di Indonesia.

“Selamat kami ucapkan untuk Toyota Team Indonesia (TTI) atas gelar juara nasional di kelas F (modifikasi) yang berhasil diraih kembali pada tahun 2019 ini,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Semangat untuk senantiasa menjadi yang terbaik di setiap ajang motorsport kembali ditunjukkan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI). Baik pembalap senior seperti Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial, maupun pembalap muda seperti Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh mampu menjaga konsistensi untuk tetap tampil prima dan kompak dalam membukukan waktu terbaik.

Hasil ini juga memperlihatkan Toyota Agya sebagai mobil yang cocok untuk slalom dan bermanuver lincah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *