Modifikasi ini Belum Selesai tapi Sudah Tampak Keren

Modifikasi ini Belum Selesai tapi Sudah Tampak Keren

Kreativitas dan keterampilan orang Indonesia seringkali mengejutkan. Seorang pembaca Autoblarr yang berdomisili di Jakarta mengirimkan foto modifikasi terhadap Toyota Sienta kepada Redaksi. Ia mengaku melakukan gubahan tersebut secara mandiri: mulai dari gambar desain modifikasi hingga penggarapannya. “Hanya dibantu seorang teman yang menggeluti dunia robotik,” ujarnya.

Ia mengakui modifikasinya belum rampung, namun sudah ingin mendapat komentar dari Redaksi Autoblarr. “Ini akan saya teruskan hingga bagian samping dan juga mungkin belakangnya,” imbuh pria yang belum mau disebutkan namanya ini.

Kenapa ubahan depannya mirip Lexus? “Yaa, saya suka Lexus, dan biar Sienta ini kelihatan lebih mewah,” ujar pria yang memang pernah bekerja di bidang desain grafis ini.

Penasaran ya seperti apa nantinya kalau modifikasinya sudah selesai dengan sempurna. Sekarang saja sudah kelihatan keren walaupun baru bagian depannya saja dan belum dicat. Tampak bahwa garapannya sangat berkualitas.

Lanjutkan Bro! Nanti kita update lagi ya…

Identitas modifikatornya, dan juga kisah lengkap perjalanan modifikasinya, akan diungkap nanti ketika ubahan ini sudah rampung.

Sang modifikafor mengirimkan foto tambahan pada 13 Oktober 2019. Terlihat sedikit penyempurnaan pada beberapa detail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *