Kecantikan dari Dalam Vitalia Shesya yang Berhati Baik dan Menyenangkan

Kecantikan dari Dalam Vitalia Shesya yang Berhati Baik dan Menyenangkan

Vitalia Shesya, nama yang indah. Nama itu juga pemilik wajah dan, tentu saja, tubuh yang aduhai. Vitalia Shesya, sejak namanya mencuat terkait kasus yang menjerat politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Fatthanah pada tahun 2013, hingga kini tetap mencitrakan diri sebagai wanita yang cantik dan seksi. Sambangi saja akun Instagram-nya, maka perempuan 33 tahun ini kerap mengeksplorasi anugrah keindahan yang diberikan Sang Pencipta kepadanya.

Namun ketika Redaksi bertanya kepadanya apakah ada yang berbeda di masa kini dibanding Vitalia yang dulu, ia menjawab, “Aku sekarang lebih sabar dan lebih sederhana.”

Terus terang, awalnya Redaksi mengira interaksi dan komunikasi dengan Vitalia akan “ribet” sebagaimana oknum artis atau model lain yang pernah kami temui. Namun kenyataannya tidak demikian. Vitalia sangat responsif dan komunikatif. Ia sepertinya memiliki hati yang baik.

Vitalia ternyata responsif dan cukup komunikatif

Ketika ditanya tentang cara dia mendidik dua anaknya, pemilik nama asli Andi Novitalia ini bilang, “Sebisa mungkin aku menanamkan ajaran moral dan akhlak yang baik.” Itu artinya Vitalia memiliki prinsip yang benar untuk ia ajarkan kepada anak-anaknya.

Kesibukan Vitalia kini menjadi disk jokey (DJ) di sejumlah acara, menyambi sebagai live PA (bernyanyi), sesekali photoshoot, dan yang terbaru adalah menjadi host media sosial Bigo.

Ketika ditanya lebih menyukai aktivitas sebagai model atau sebagai DJ, ia mengatakan perform sebagai DJ lebih mendatangkan kepuasan batin. “Aku belajar jadi DJ sejak tahun 2015. Ikut kelas DJ,” ujarnya.

Hampir semua aktivitas Vitalia akhir-akhir ini bisa ditemukan cuplikan-cuplikannya di akun Instagram miliknya. “Aku aktif di media sosial Instagram untuk bersosialisasi. Aku juga bisa berinteraksi dengan publik dan teman-temanku lewat komen-komen di situ. Tapi, yang tak kalah penting, aku bisa berbagi video dan foto tentang diri kita, yang sebenarnya adalah promosi diri kita sehingga bisa membuka peluang endorse dan masih banyak lagi.”

Endorse di medsos salah satu cara Vitalia menghidupi keluarganya

Sosialisasi Vitalia tak sebatas di Instagram. Sebab wanita yang mengaku pernah melakukan operasi pengencangan payudara pasca melahirkan anak kedua ini juga tergabung di dalam sebuah kelompok bernyanyi yang bernama Knife and Roses atau disingkat KNR. Yang menarik, anggota grup ini sangat beragam, mulai dari politikus, wanita karier, artis, musisi, MC, hingga pegawai negeri sipil. “Biar menambah banyak teman aku gabung ke KNR. Biar terhibur juga sih, kan pergaulan di KNR terasa santai,” ujar Vitalia.

KNR memang fun. Kelompok bernyanyi yang didirikan Elisya Olive, wanita karier dan aktivis sebuah partai politik, ini merupakan perkumpulan berbasis karaoke yang dilakukan di dalam aplikasi Smule sing karaoke. Jadi memang dasarnya adalah kongkow-kongkow santai untuk saling menghibur, baik online maupun kopi darat.

Baca juga: KNR kelompok bernyanyi persahabatan di dalam keragaman

Namun Vitalia mengaku tidak berpikir untuk mendapatkan penggemar baru dari aktivitasnya di media sosial Smule sing karaoke. “Aku jalanin aja persahabatan dengan para anggota KNR. Kalau akhirnya aku dapat citra positif dari KNR ya alhamdulilah,” tutur Vitalia.

Bersama teman di KNR, (ki-ka) Jane Shalimar, Elisya Olive, dan Vitalia Shesya

Citra positif agaknya memang diperlukan oleh Vitalia. Sebab pada tahun 2015 pun ia pernah sedikit tercolek masalah narkoba meski kemudian dibebaskan pihak berwajib. “Itu sebenarnya dibesar-besarkan saja oleh media ketika itu. Dan diberitakan aku masuk rehabilitasi, padahal tidak ada rehab. Karena memang aku bukan pecandu. Sekarang aku say no to drugs,” ujarnya tegas.

Tapi bagaimana dengan citra seksi, apakah masih akan terus dieksplorasi? Dan definisi seksi itu apa sih? “Seksi itu menurut aku bukan dari tubuh, tapi dari inner beauty. Aku rasa selama aku memposting foto atau video seksi yang masih dalam batas wajar, ya ok ok saja,” cetusnya. Itu artinya kita masih akan terus bisa menyaksikan penampilan Vitalia yang ‘seksi inner beauty‘ di akun media sosialnya.

Apakah mungkin ia setuju bila anaknya kelak menjadi model dan DJ? “Tidak ada kata kemungkinan. Jika dia menyukai dan dia merasa enjoy, silakan, yang penting masih di batas wajar,” ujar ibu yang moderat ini dengan mantap.

Dan ketika diminta membayangkan masa depan seperti apa bagi dia dan keluarganya, Vitalia menjawab, “Aku membayangkan masa depan yang baik, harmonis dalam keluarga, dan bisa membuat bahagia orang-orang di sekeliling aku, terutama anak-anak, orang tua, kakak, dan adik-adikku.”

Sudah berpikir untuk ikut terjun ke dunia politik seperti artis lain dan juga teman-temannya di KNR? “Belum terpikir,” ujarnya.

Vitalia selalu indah. Dan Vitalia akan terus lebih baik dan lebih baik lagi. Kami menunggu suara merdumu saat bernyanyi, keterampilanmu dalam memainkan disk, dan juga gaya manismu dalam photoshoot. Selalu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *