Jawaban Mengagetkan Prabowo untuk Pernyataan Mahfud MD

Jawaban Mengagetkan Prabowo untuk Pernyataan Mahfud MD

Sejumlah media massa mengangkat atmosfer seolah Menteri Pertahanan akan sulit berkoordinasi dengan Menkopolhukam, yakni Prabowo Subianto dengan Mahfud MD.

Dialog berikut ini antara Prabowo dan Mahfud MD menarik untuk dicermati.

“Nanti kalau kita mau koordinasi, gampang saja, kan kantor kita berdampingan, saya tinggal nyeberang pagar ke kantor Bapak,” ujar Mahfud MD kepada Prabowo Subianto (Menteri Pertahanan) dalam obrolan keduanya di sela-sela serah terima jabatan Menteri Pertahanan dari Ryamizard Ryacudu kepada Prabowo Subianto pada 24 Oktober 2019 di Jakarta.

Namun Prabowo menjawab perkataan Mahfud MD (Menteri Koordinator Polhukam) dengan kalimat yang cukup mengejutkan, “Oo jangan Pak. Biar saya yang ke kantor Bapak, karena sekarang kan Bapak koordinator saya.”

Itulah dialog antara Mahfud MD dan Prabowo Subianto sebagaimana diceritakan Mahfud MD ketika diwawancarai via telepon oleh pembawa acara Metro TV pada tanggl 24 Oktober 2019 sekitar jam 18.25 WIB.

Pada pemilu tahun 2014, Mahfud MD menjadi ketua tim pemenangan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta, melawan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla.

(Foto: capture Metro TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *