Irfan Bachdim Disambut di Sleman dan Dirindukan di Bali

Irfan Bachdim Disambut di Sleman dan Dirindukan di Bali

Pesepakbola Indonesia, Irfan Bachdim, melakukan perpindahan dari klub Bali United ke PSS Sleman untuk musim kompetisi tahun 2020. Namun, pemain yang populer sejak menjadi salah satu bintang di Piala AFF 2010 ini mengaku sebenarnya ingin menghabiskan kariernya sebagai pemain di Bali United.

“Saya bermimpi untuk pensiun di Bali United. Terkadang mimpi tidak selalu berjalan seperti yang kita rencanakan. Mimpi adalah bagian dari permainan,” ujar pria 31 tahun beranak dua ini di akun Instagram-nya pada 12 Februari 2020.

“Terkadang pintu menutup tetapi itu berarti pintu lain juga akan terbuka,” imbuh pria blasteran Indonesia-Belanda itu.

Pintu Bali United memang telah tertutup bagi Irfan Bachdim. Selain itu, sebagaimana diberitakan berbagai media, ia lebih banyak dijadikan pemain cadangan di Laskar Tridatu.

Kepindahannya ke PSS Sleman merupakan keputusan yang diharapkan membawa masa depan yang lebih baik bagi pemain bernomor punggung 17 itu, sebagaimana dicurhatkannya di Instagram.

Yang menarik, meskipun meninggalkan Bali United, Bachdim tetap mendapatkan rasa cinta publik Pulau Dewata. Itu terlihat dari berbagai komentar di posting Bachdim mengenai kepindahannya dari Bali ke Sleman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *