FOTO SERU: Desain Sepeda Motor Tesla Sudah Dibuat Tapi Musk Berkata Tidak

FOTO SERU: Desain Sepeda Motor Tesla Sudah Dibuat Tapi Musk Berkata Tidak

Hampir persis setahun yang lalu muncul gambar desain sepeda motor Tesla. Tentu saja tenaganya listrik dari baterai, sebagaimana mobil Tesla. Wajar jika bentuknya agak gendut, karena harus menyimpan baterai. Namun, bos Tesla mengatakan saat itu bahwa Tesla tidak akan membuat motor.

Sampai hari ini belum ada kabar baru bahwa pikiran Elon Musk berubah. Artinya uji pasar yang dilakukan dengan merilis gambar tersebut menunjukkan minat publik yang tidak terlalu membuncah untuk hadirnya sepeda motor listrik Tesla.

Seperti kita ketahui, sepeda motor listrik Zero telah lebih dulu hadir (pabriknya juga di kawasan California, AS, dekat dengan pabrik Tesla). Bahkan Harley-Davidson pun telah mempromosikan sepeda motor listrik bernama Livewire. Namun sabutan publik belum semeriah sambutan terhadap mobil listrik.

Sejumlah pengamat mengatakan Tesla perlu membuat sepeda motor listrik agar membantu perkembangan minat publik terhadap sepeda motor listrik. Sayangnya, Elon Musk sepertinya belum berubah pikiran.

(Foto: designboom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *