Bima Arya Walikota Bogor Berlari Mirip Parodi Tom Cruise

Bima Arya Walikota Bogor Berlari Mirip Parodi Tom Cruise

Bima Arya, walikota Bogor, Jawa Barat, memang terlihat muda dan enerjik. Saking enerjiknya, Bima bahkan merilis video di YouTube yang memperlihatkan dirinya berlari dari Balaikota Bogor, melintasi berbagai spot di Kota Hujan, lalu berakhir di jogging track Lapangan Sempur yang legendaris.

Namun, pria berumur 47 tahun itu berlari dengan pakaian jas dan kemeja. Terlihat agak janggal memang, tapi mungkin ia ingin menarik perhatian publik, dan menyimbolkan dirinya gigih bekerja untuk kota Bogor. Lebih menggelitik lagi, di bagian akhir video, Bima Arya mengajak para stafnya yang berpakaian dinas untuk berlari di jogging track Lapangan Sempur. Terlihat staf Bima, seorang emak-emak, berlari memakai rok panjang dan sepatu kantor.

Mengapa terjadi pemandangan seperti itu di dalam video yang berjudul Bogor Berlari Bersama Walikota Bogor itu? Agaknya, musababnya adalah konsep video itu meniru video parodi yang memperlihatkan seolah Tom Cruise akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat. Berikut ini videonya:

Simak pula video Bima Arya Bogor Berlari berikut ini:

Konsep videonya mirip, bukan? Tidak apa-apa. Sah-sah saja menjadikan sebuah karya sebagai inspirasi. Secara keseluruhan, video Bima berlari itu berhasil menyampaikan pesan yang dikandungnya: sebagai walikota ia telah bekerja keras dan mencapai sejumlah keberhasilan.

Ok, selamat berlari Pak Walikota, eh selamat bekerja!

Baca juga: Siapa sebenarnya yang tampil dalam video Tom Cruise mencalonkan diri jadi presiden AS?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *